Rabu, 24 Februari 2010

Mobile trading dengan Streamster Marketiva

Marketiva mobile streamster. Mobile trading dengan Streamster Marketiva


Untuk bisa melakukan trading di Marketiva anda hanya bisa melakukannya dengan menggunakan platform streamster. Anda tidak bisa menggunakan web application ataupun trading lewat web di Marketiva. Hal ini dikarenakan tidak adanya web application yang disediakan oleh Marketiva.

Streamster sendiri merupakan aplikasi desktop 32 bit yang disupport  atau bisa berjalan pada sistem operasi Windows 98, Windows XP, Windows 2000, Windows Vista dan Windows 7. Aplikasi streamster harus didownload dulu dari situs marketiva  [download link here], setelah proses download lengkap 100% kemudian penginstallan harus dilakukan.  Ikuti langkah-langkah yang tampil di layar komputer Anda untuk melengkapi proses penginstallan ini.

Trend gaya hidup yang mobile membuat para trader membutuhkan fleksibilitas dalam melakukan online trading di marketiva. Mobile gadget seperti Blackberry, Smartphone, baik yang berbasis Windows Mobile, Symbian, Android atau gadget dengan mobile OS lain menjadi senjata para penikmat gaya hidup ini. Sayang sekali saat tulisan ini dibuat [30 Januari 2010] pihak Marketiva sendiri belum me-release aplikasi Streamster yang support untuk mobile OS ini. Artinya streamster yang anda download dari [download link streamster] tidak bisa anda install di mobile gadget tersebut, even untuk mobile OS yang berbasis Windows, seperti Windows Mobile.
Lalu bagaimana caranya agar para trader tetap bisa melakukan online trading tapi tidak terikat pada satu tempat yang fixed dan bisa bebas menjalani kehidupannya yang mobile ini? Anda bisa perhatikan dan lakukan tips dibawah ini:

Langkah pertama; siapkan dulu koneksi internet anda yang mobile. Ini bukan hal yang sulit karena sudah banyak provider yang menyediakan koneksi jenis ini, antara lain yang berbasis HSDPA (GSM) seperti XL Internet Unlimited, AXIS, IndosatM2 Broom dan Telkomsel Flash. Untuk yang berbasis CDMA ada Smart, Mobi, ataupun Starone dari Indosat. [tips penting: agar mobile trading online anda tidak terganggu, pastikan bahwa anda memilih provider yang terbaik dan stabil, karena streamster membutuhkan koneksi yang tidak hanya cepat tapi harus stabil]. Koneksi ini membutuhkan modem yang sesuai yaitu usb modem, ataupun pc-card modem.

Langkah kedua; siapkan perangkat komputer anda yang support platfom OS (operating system) yang disupport oleh streamster, yaitu Windows based Operating System. Ini adalah kunci bagaimana anda bisa melakukan mobile trading di Marketiva dengan aplikasi Streamster. Di pasaran sekarang ini sudah banyak perangkat notebook/subnotebook/ultralightweight notebook/UMPC (ultra mobile personal computer) yang tipis, ringan dan tertanam Windows OS disana. Memang tidak sekecil Blackberry ataupun Smartphone device lainnya, tapi sudah ada netbook yang sangat ringan, seberat 3lbs, dan memiliki kemampuan penuh seperti layaknya sebuah komputer. Pada perangkat komputer ringan ini, pastikan sudah tertanam juga aplikasi streamster untuk trading di marketiva.

Langkah ketiga; sambungkan koneksi mobile internet anda, setelah komputer terkoneksi dengan internet, jalankan streamster dan login kedalam account anda dengan mengisikan username dan password anda. Selamat! Anda telah berhasil melakukan mobile trading di Marketiva dengan aplikasi Streamster ini.

Cara Menghasilkan Banyak Uang Paling Dahsyat Tahun Ini! Bagaimana menghasilkan uang dari bisnis valas atau forex trading TANPA MODAL sama sekali. Isi formulir pendaftaran sekarang juga, KURANG DARI 3 MENIT ANDA SUDAH BISA LANGSUNG TRADING

3 komentar:

  1. Pak, baru-baru ini(Febuari 2010) saya dapat kabar dari tim support marketiva bahwa streamster marketiva bisa jalan di Hand Phone asal kita kreatif bisa diprogram sendiri melalui
    Streamster API. Nah sekarang pertanyaan saya:
    1) Bagaimana cara memasukkan Streamster API ke Smartphone supaya marketiva bisa jalan di Smartphone ?
    2) Apakah harus ke toko HP untuk menanyakan cara masukkan streamster API ke smartphone spy marketiva bisa jalan di smartphone ?
    3) Kalau misalnya ternyata marketiva bisa jalan di smartphone lewat streamster api,
    lalu harus pake koneksi internet yang mana supaya koneksi internet di HP bisa stabil dan cepat sehingga marketiva lancar jalan di HP ?

    Tolong pak bantu jawab pertanyaan saya karena saat ini saya punya HP K-Touch tipe
    H899 yang ada JAVA, tapi sekarang itu masalahnya saya sudah ikut marketiva selama 4 tahun kurang (juli 2006 - sekarang) sampai sekarang saya masih belum bisa profit karena saya sibuk kerja dan sibuk main sehingga untuk pantau pasar di marketiva jarang sekali. saya sangat berharap lewat handphone k-touch saya bisa pantau marketiva setiap jam. Tolong bantu jawab pak. jawaban boleh kirim ke wan_d777@yahoo.co.id atau lewat website dibawah ini. Saya Tunggu. Terima Kasih.

    BalasHapus
  2. wah sayang sekali.saya kira handphone symbian saya bisa.ternyata belum bisa.ternyata

    BalasHapus
  3. Thanks atas updatenya, Mas :) Untuk masalah ini ada baiknya kalau anda langsung emailkan permasalahan ini ke support@marketiva.com agar bisa langsung dibantu disana.

    BalasHapus